Tautan

Data Kunjungan

1049012
Hari iniHari ini53
Minggu iniMinggu ini1263
Bulan iniBulan ini8640
TotalTotal1049012

 Assalamualaikum WarahmatullahiWabarakatu, Salam Sejahtera bagi kita semua, Shalom, Om Swastyastu, Namo Buddhaya, dan Salam Kebajikan.

Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dilakukan dari rumah untuk mencegah berkumpulnya para siswa dan orang tua secara fisik di sekolah tujuan.

Pandemi virus corona atau Covid-19 yang terjadi hingga saat ini telah mengubah tatanan kehidupan di masyarakat. Begitu pula dengan sektor pendidikan. Karena pandemi dari virus SARS COV-19 ini belum berakhir, maka PPDB 2021 juga ikut terdampak.

nike-dunk-low-coast-uncl | nike roshe jacquard print shoes , Kids Air Jordan — IetpShops

Sebuah kebijakan pun dikeluarkan pemerintah agar warga sekolah bisa terhindar dari penyebaran virus corona. Maka terbitlah Surat Edaran (SE) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Covid-19. Sehingga pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2021 masih di lakukan secara online. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah berkumpulnya siswa dan orang tua secara fisik di sekolah. Untuk mendukung kehadiran surat edaran itu, disiapkan sebuah layanan online untuk penerimaan siswa baru yaitu SIAP PPDB Online.

Berikut kami lampirkan beberapa Informasi bagi Bapak/Ibu :

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh