Tautan

Data Kunjungan

1049007
Hari iniHari ini48
Minggu iniMinggu ini1258
Bulan iniBulan ini8635
TotalTotal1049007

Gowes dan Jalan Sehat bersama dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2015 oleh  Alumni, guru dan karyawan, serta siswa-siswi SMP Negeri 80 Jakarta di SMP Negeri 80 Jakarta Jalan Kayatun Trikora Halim Perdana Kusumah Jakarta Timur. Kegiatan Bersama ini dimulai dengan senam aerobik yang dipimpin oleh alumni SMP Negeri 80 angkatan 1985 yaitu ibu Dwi, setelah aerobik dilanjutkan dengan acara Gowes dan jalan bersama dengan rute halaman SMP negeri 80 Jakarta – Jalan trikora Raya – Komplek Dwikora – Kohanudnas – Lapangan SMP Negeri 80.

JuzsportsShops , Achète, vends ou échange les vêtements, chaussures et accessoires que tu ne portes plus ! | Latest Releases , IetpShops - Women's Nike Air Jordan 1 trainers - best glue for nike shoes for boys kids

Di Halaman SMP Negeri 80 Jakarta peserta Gowes dan Jalan Sehat Bersama disambut dengan tari saman yang dipersembahkan oleh siswa SMP Negeri 80 yang tergabung dalam ekskul TATRA. Kemudian sambutan dari kepala SMP Negeri 80 Jakarta yang sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh alumni. Harapan kepala sekolah, Bapak Drs. H. Soehar Yatmo, MM. Adanya kerjasama alumni dengan SMP Negeri 80 Jakarta dalam peningkatan dan kemajuan sekolah baik dari akademik maupun nonakademik.

Salah satu bukti wujud kerjasama dan alumni dengan SMP negeri 80 adalah penyerahan secara simbolis sumbangan karpet untuk mesjid Al-Hidayah yang berada dalam lingkungan SMP Negeri 80. Acara ini juga diramaikan adanya bazar yang diadakan oleh alumni, serta dimeriahkan juga iringan organ tunggal dengan alunan suara dari alumni dan para guru. (DJ & SJ)

Add comment


Security code
Refresh